Harga Smartfren Andromax Qi Android 4G

Pemasok lokal Smartfren membawa lagi salah satu ponsel pintar baru, fitur dan kelengkapan telah begitu baik. Smartphone baru Smartfren Andromax Qi, yang dilengkapi dengan berbagai perangkat yang digunakan oleh pengguna lebih nyaman. Dan salah satunya adalah ketersediaan teknologi jaringan 4G LTE yang dapat menghubungkan Anda dengan cepat membantu dan tanpa harus menunggu terlalu lama jika Anda mengakses jaringan internet. Harga Smartfren Andromax Qi juga cukup murah dan terjangkau.

Baca juga Aplikasi Desain Rumah 3d Terbaik Untuk Hp Android

Smartfren Andromax Qi akan datang cukup kecil untuk dimensi layar yang 4,5 inci dan jenis layar ukur yang merupakan ponsel Android dalam kepemilikan tidak baik bila dibandingkan dengan Smartfren Andromax R. masih touchscreen kapasitif LCD TFT dengan resolusi 480 x 854 piksel yang digunakan, tapi kualitas tampilan gambar yang dihasilkan cukup baik, meskipun tidak sangat tajam. nilai densitas yang dihasilkan hanya mencapai variasi warna 218 ppi hingga 16 juta warna. Mengenai perlindungan layar memiliki penjaga layar Hp Smartfren Andromax Qi tidak ditambah. Jadi Anda harus lebih berhati-hati - terus-hati dari layar yang tidak mudah tergores.

desain tubuh di Smartfren Andromax Qi diberikan cukup baik, yang membawa dimensi 133 x 66,2 x 10,2 mm dengan berat 140 gram. Meskipun cukup tebal, namun berat kepemilikan Hp Smartfren Andromax Qi tidak begitu sulit, sehingga Anda akan lebih mudah untuk melakukan perjalanan untuk membawanya ke. Selain itu, Anda dapat memilih untuk tidak hanya pilihan warna terbaru ponsel Android Smartfren ini. Karena Smartfren hanya memiliki dua warna, yakni hitam dan putih. Terserah Anda ingin memilih, sesuai dengan warna favorit Anda.

Silahkan bandingkan:
Oppo R7 ditambah
Acer Liquid Z520

Selain itu, konversi ke bagian spesifikasi Smartfren Andromax Qi untuk melihat, mana pun ditanamkan seberapa keras performa mesin di ponsel Android ini. Prosesor yang terpasang pada Andromax Hp Qi telah bervariasi quad-core 1.2GHz Cortex A53 dan akan bekerja dengan Snapdragon 410 chipset untuk menciptakan kekuatan yang lebih besar. Untuk menjalankan mesin, Smartfren telah dimainkan di ponsel ini dengan versi 5.0 sistem operasi berbasis Android Lollipop. Sekarang Anda, untuk membantu, merasa kualitas gambar yang lebih tajam, Smartfren gadget terbaru akan dilengkapi dengan GPU kartu grafis prosesor 306 Adreno.

Sejalan Smartfren Fotografi Andromax Qi, Anda berada di luar sistem Dual Camera manja sangat halus dan memiliki kualitas yang baik. Kamera pertama adalah kinerja lensa 5 megapiksel di bagian belakang layar, yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, yang dapat membantu Anda dalam mengambil gambar ketika suasana kurang cahaya. Selain itu, Anda sekarang dapat menggunakan kamera utama Hp Smartfren Andromax Qi untuk merekam video dengan kualitas 720p @ 30 fps. Adapun kamera di bagian depan lensa layar ditempatkan 2-megapixel tersedia yang sudah dapat izin untuk melakukan kegiatan Selfi foto atau video call.

Untuk spesifikasi Smartfren Andromax Qi untuk file data sektor memori telah Smartfren menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Dengan memori internal 8GB dan dapat diperpanjang memori eksternal micro SD, sampai dengan kapasitas maksimum 32 GB. Dengan ruang untuk itu, Anda adalah file yang berbeda file yang dapat menyimpan jumlah yang cukup. Belum lagi Hp Smartfren Andromax Qi juga telah disediakan dengan ukuran 1 GB memori RAM yang tersedia, Anda dapat membantu dalam menjalankan aplikasi yang terinstal, lebih baik dan lebih stabil.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax Qi Android 4G"

Posting Komentar