Harga Xiaomi redmi 2 Februari 2016

Kembali dengan teknologi terbaru pasar smartphone Xiaomi mengejutkan dunia dengan memperkenalkan Xiaomi redmi 2 Prime. Tentu saja, sebuah perusahaan teknologi mobile Cina akan siap untuk menghidupkan kembali pasar smartphone cukup fitur lengkap dengan beberapa spesifikasi. Semua spesifikasi dan harga Xiaomi redmi 2 Prime, yang tentunya memiliki kualitas tinggi, yang akan kita bahas dalam review Xiaomi Perdana 2 di bawah redmi.

Baca juga Cara Mengubah Partisi Gpt ke Mbr Tanpa Format Disk

Seperti yang kita semua tahu bahwa dua terakhir redmi Xiaomi salah satu produk unggulan telah menjadi berada di permintaan tinggi. Dan sekarang Hp Xiaomi redmi 2 Perdana muncul dengan penambahan banyak fitur baru. Xiaomi kelengkapan redmi 2 Perdana di layar sudah signifikan dan membawa layar berukuran 4,7 inci, sehingga akan mudah untuk mengoperasikan dan menggunakan. Pada layar ponsel Android juga IPS teknologi layar LCD sentuh capasitive dengan sejumlah variasi warna mencapai 16 juta warna.

Harga Xiaomi redmi 2 Prime
Selain itu, Anda juga dapat membuat kualitas tampilan yang dominan dengan resolusi 720 x 1280 piksel menikmati. Apa gambar muncul kemudian, seperti yang jelas dan tajam dengan kepadatan hingga 312 ppi. Apa dimensi tubuh Xiaomi redmi 2 Perdana ukuran yang cukup yaitu tipis 134 x 67 x 9 mm. Jadi Anda bisa lebih nyaman dan cukup mudah saat mengenakannya. Tepatnya mudah bagi Anda, para Xiaomi untuk menggunakan ponsel Android terbaru, maka Xiaomi fungsi multi-touch yang menyediakan.

Silahkan bandingkan:
Smartfren Andromax Q
HTC Kupu-kupu 3

Tidak hanya itu, juga telah terpasang 2 Perdana mesin ke Xiaomi redmi optimal dan beroperasi responsif. Karena prosesor dalam sistem yang sudah berkelas quad-core dengan clock speed 1.2 GHz. chipset disediakan untuk membantu kinerja prosesor, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dan distributor kartu Adreno bisa memproses prosesor 306 grafis, gambar dengan kualitas yang tajam. Untuk sistem operasi, yang dijalankan oleh Hp Xiaomi redmi 2 Perdana adalah Kitkat Android versi 4.4.

Hp Xiaomi redmi 2 Prime akan siap memanjakan pengguna ke jaringan, fitur 4G LTE terbaru dan tercepat. Jadi Anda bisa lebih nyaman saat berselancar di dunia maya, baik file atau file upload di Internet untuk men-download. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghubungkan ponsel Xiaomi Android dengan jaringan WiFi. Di situs yang paling dekat tersedia Karena tersedia sudah fungsi LAN nirkabel, Anda dapat menghubungkan internet secara gratis. Sementara itu, untuk membantu Anda ketika Anda berada di jalan luar kota, Anda dapat menggunakan fungsi GPS, jalur rujukan yang jelas dapat ditawarkan.

Selain itu Hp Xiaomi redmi memiliki 2 Prime juga sepenuhnya pada sektor kamera, yang sudah memiliki terbaik kedua lensa kamera berkualitas. Pada kamera dilengkapi lensa utama dan kamera 8-megapiksel kuat di bagian depan dilengkapi dengan lensa 2 megapixel. Gambar dari kamera juga sangat jelas, karena dengan fitur auto focus, LED flash, 1,4-um ukuran pixel dilengkapi, geo-tagging, touch focus, / deteksi senyum wajah dan HDR adalah . Anda juga dapat merekam video dengan kualitas halus untuk menangkap momen indah ketika Anda dengan kekasih.

0 Response to "Harga Xiaomi redmi 2 Februari 2016"

Posting Komentar