Harga Spesifikasi Layar Samsung Galaxy A9 Maret 2016

Harga Terbaru Hp sekarang sedikit informasi tentang smartphone terbaru dari Samsung adalah memeriksa Samsung Galaxy A9. Ponsel ini diperkenalkan pada Desember 2015 namun telah membawa 2.016 bulan pasar internasional gadget saat ini dan secara resmi pada bulan Januari. Peningkatan produk Galaxy A9 dalam daftar Samsung Galaxy, persaingan tentu semakin meramaikan, yang memiliki jaringan radio mobile, adalah yang terbaru dan tercepat jaringan 4G LTE. Samsung Galaxy A9 menjadi pengguna selain teknologi jaringan 4G ponsel dan seri lainnya Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S7 dan tepi Samsung Galaxy S7, itu juga dilengkapi dengan fitur sidik jari dan pengisian baterai cepat, yang akan terus memfasilitasi mampu lebih cepat mengisi baterai. Bagi Anda yang penasaran dengan smartphone terbaru Samsung, Anda dapat mendengar review Spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy A9 bawah.


Hp Samsung Galaxy A9 di akhir - akhir komponen utama dibahas di berbagai media sosial online, yang milik sebelum pengumuman itu dikabarkan bahwa perusahaan terkenal Samsung adalah merek ponsel baru dengan harga awal yang terjangkau dan tentunya memiliki untuk pasangan yang tinggi Galaxy seri lineup spesifikasi. Samsung Galaxy A9 sendiri disajikan dengan ukuran layar yang cukup besar sehingga 6 inci, dan dapat dikatakan bahwa Samsung smartphone diklasifikasikan pada versi phablet. Pada layar Hp Samsung jumbo, teknologi Super AMOLED panel telah tertanam yang dapat membuat kualitas gambar yang terbaik di kelasnya. Agar pengguna Smartphone Samsung Galaxy A9 mungkin lebih mudah, sedangkan citra visual ditampilkan menikmati. Selain resolusi tingkat, Samsung Galaxy A9 dimiliki juga cukup baik, yang mulia Full HD untuk menyediakan 1.080 x 1920 piksel dan mampu sudut pandang yang lebih luas.

Thanks to Prijaya

Samsung Galaxy A9
Spesifikasi Samsung Galaxy A9 di layar tampak sektor juga menyajikan semakin fungsi multi-touch Anda dapat menggunakannya untuk mengoperasikan dengan sentuhan jari. Tak ketinggalan Samsung juga jenis komplementer Perlindungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, untuk memberikan perlindungan untuk layar harus maksimal. bentuk desain bodi yang Hp Samsung Galaxy A9 diterapkan begitu besar, namun memiliki kualitas perumahan cukup unggul. Jadi adalah Samsung Galaxy A9 mampu dengan pesona yang besar tampil dengan dimensi 161,7 x 80,9 x 7,4 mm, yang terlihat begitu tipis. Meskipun ketebalan Smartphone Samsung Galaxy A9 sangat tipis, namun cukup berat yang dimiliki berat, hingga 200 gram. Hal ini karena ukuran layar Samsung Galaxy A9 terlalu besar.

Namun bagi Anda yang suka bermain game, jadi pasti adalah ukuran yang tepat dan mampu memberikan kenyamanan lebih. Sementara pemilihan warna pada Samsung A9 Hp yang tersedia, warna Pearl White, Midnight Black, Champagne Emas, Pink.
Silahkan bandingkan:
Infinix Hot Catatan Pro
Nokia 222 Dual
Samsung Galaxy A9 juga memiliki spesifikasi yang cukup besar, seperti di bidang mesin telah terbukti baik disediakan oleh komponen - pilihan terbaik dari komponen. Prosesor octa-core, 1,8 GHz Cortex A72 dan quad-core 1.2GHz Cortex A53 diubah menjadi quad-core dan 652 terintegrasi dengan Qualcomm MSM8976 Snapdragon chipset Kolaborasi dari dua komponen ini harus daya yang cukup bisa menghasilkan secara optimal dan responsif. Adapun industri grafis, Spesifikasi Samsung Galaxy A9 adalah Adreno 510 GPU harus dilengkapi dengan kualitas gambar dapat diproses lebih tajam dan berkualitas baik. Selain itu, ponsel Samsung adalah OS yang berjalan pada Android 5.1 digunakan berdasarkan Lollipop dan sekarang dapat diupgrade ke v6.0 Marshmallow Android OS, dukungan yang lebih lengkap beberapa fitur terbaru.

Fitur hardware dari Samsung Galaxy A9 lebih sempurna dengan kehadiran ukuran memori 3GB RAM. Multitasking perlu Anda lakukan saat bermain game atau membuka aplikasi pasti akan merasa sangat ringan dan responsif tanpa masalah. Seperti untuk penyimpanan, di telepon A9 Samsung penyimpanan internal dan eksternal telah ditambahkan. Untuk memori internal kapasitas yang cukup besar adalah untuk menyediakan, ukuran 32 GB, namun kapasitas tersebut sudah dipasang oleh beberapa aplikasi atau sistem yang biasa disebut aplikasi bawaan. Setelah memori eksternal dapat dipasang di slot yang disediakan, dan Anda dapat menggunakan kartu MicroSD sampai dengan ukuran maksimum 128 GB. Dengan begitu banyak ruang, tentu saja, Anda harus menyimpan file dalam file tersebut di diatur rapi dan tidak khawatir tentang kehabisan ruang.

Selain itu spek Samsung Galaxy A9 hal fotografi mungkin fitur yang cukup tinggi untuk tablet lainnya Samsung dibandingkan. Anda dapat melihat pada kamera sistem itu sendiri dipasang di Samung Galaxy A9. Itu adalah utama lensa kamera 13 MP pengukuran dan didukung oleh fitur yang sangat baik bahwa hasil yang diperoleh gambaran yang sangat memuaskan. Kamera utama dengan f / 1.9, 28mm, OIS, autofocus, LED flash, 1/3 "ukuran sensor, 01:12 untuk ukuran pixel, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, panorama, HDR dapat dilengkapi. Selain itu, Anda juga bisa video dengan kamera membalikkan Samsung A9 adalah hasil dari transkrip resolusi 1080p up @ 30fps. Sedangkan untuk kamera kedua juga cukup besar dengan 8 lensa MP sehingga Anda akan perlu untuk membuat foto lebih menyenangkan dan memuaskan selfie dan meskipun untuk panggilan video .

0 Response to "Harga Spesifikasi Layar Samsung Galaxy A9 Maret 2016 "

Posting Komentar