Harga Xiaomi Mi Note Pro Maret 2016

Salah satu smartphone terbaru yang memiliki reputasi yang cukup baik, terutama di Asia, Xiaomi enggan untuk membuat setiap ponsel Android baru. Yaitu Catatan Xiaomi Mi Pro dan lengkap dengan spesifikasi sehingga benar-benar. Dengan demikian, para pengguna smartphone ini dapat merasakan kenyamanan yang Anda tidak mendapatkan di smartphone lain. Selain itu, Anda dapat mengakses jaringan 4G LTE tercepat terbaru Xiaomi dengan HP.

Ukuran layar adalah ponsel Android Xiaomi Catatan Pro diberikan begitu besar untuk sebuah smartphone 5,7 inci. Apa yang sekarang pada awal banyak pengguna yang menginginkan ukuran standar, sehingga sangat nyaman untuk handheld. Dengan desain bodi elegan, memiliki HP Xiaomi Mi Catatan dimensi Pro dari 155,1 x 77,6 x 7 mm. Sangat tipis dan terlihat sangat menawan dengan berbagai fitur menarik di dalamnya menawarkan. Beban di cukup mudah: sekitar 161 gram dimiliki.

Harga Xiaomi Mi Catatan Pro


Apalagi layar Hp Xiaomi Mi Catatan Pro dengan Corning Gorilla Glass 3 perlindungan sehingga dapat dilindungi dari goresan cahaya akan. Dan menikmati kualitas gambar dalam acara itu, Anda dapat merasakan teknologi terbaru IPS LCD touchscreen capasitive. Untuk gambar-gambar yang digunakan sebagai jelas dan tajam untuk melihat. Resolusi layar juga cukup luas mencapai 1440 x 2560 piksel dengan perubahan warna hingga 16 juta warna dan 515 kepadatan ppi.

Silahkan bandingkan:

LG G3

Sony Xperia ZR

Dilihat dari spesifikasi mengenakan, pada kenyataannya Hp Xiaomi Mi Catatan Pro dapat dikatakan sebagai smartphone kelas premium. Yang akan dilakukan, dengan Android terbaru Lollipop OS v5.0, di mana Anda dapat menikmati berbagai aplikasi terbaru dari sistem operasi. Movers memiliki dalam sistem pada smartphone Xiaomi Mi Catatan Pro juga tingkat terbaiknya dengan quad-core 1.5GHz Cortex-A53 dan quad-core 2 GHz Cortex-A57 dan Qualcomm MSM8994 Snapdragon chipset 810. Dengan demikian, kinerja yang juga berasal cukup memuaskan dan responsif.

Baca,,! PENTING Cara Mengatasi Black Screen / Layar Hitam Di Windows 8

Juga dengan ukuran sodoran 4GB RAM, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi lebih mudah. Baik untuk bermain besar dijamin tidak ada masalah atau keterlambatan yang mengganggu Anda. Ada juga memori internal dengan kapasitas ruang 64 GB, sehingga Anda dapat menyimpan file yang bermacam - macam ukuran atau jenis Meskipun Hp Xiaomi Mi Catatan Pro tidak bisa dimaksimalkan dengan menggunakan memori eksternal Micro SD, tapi. adalah dalam hal ruang internal yang cukup.

Fitur yang mungkin paling ditunggu - tunggu oleh para pecinta fotografer adalah spesifikasi kamera. Tentu saja, ini akan menjadi pilihan utama bagi orang-orang muda, ingin mengambil gambar. Lensa utama kamera belakang Xiaomi Mi Catatan Pro memiliki kekuatan 13 megapixel untuk membuat gambar dengan resolusi 4128 x 3096 piksel bisa. menghasilkan kualitas gambar ponsel Android Xiaomi mungkin lebih baik karena itu akan ditambahkan dengan fitur seperti optical image stabilization, autofocus, dual LED (Dual Tone) flash, optical image stabilization, autofocus, dual LED (Dual Tone) flash. Sementara kamera di bagian depan ukuran 4 megapixel.

0 Response to "Harga Xiaomi Mi Note Pro Maret 2016"

Posting Komentar