Harga HTC 10 dan Spesifikasi Terbaru

Harga dari HTC 10-hampir semua produsen smartphone yang terkenal telah dirilis smartphone HTC, termasuk flagshipnya yang baru saja merilis HTC 10. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2016. Karena itu dipasang chipset 820 Snapdragon yang berpadu sempurna dengan 4 GB RAM untuk memaksimalkan kinerja dan kinerja yang asli Taiwan smartphone. Di sisi lain, HTC membekalinya dengan canggih kamera yang mengadopsi teknologi Ultrapixel, dan OIS pada kamera depan dan belakang.

Fitur-fitur canggih membuat harga yang di dalamnya terletak HTC 10 dibanderol sangat mahal. Anda harus mempersiapkan uang yang melebihi 9 juta Rupiah jika tertarik untuk membeli smartphone canggih asal Taiwan. Dengan spesifikasi memang sebanding dengan flagsip buatan smartphone Samsung, LG, atau Sony, tetapi pasti HTC menyediakan fitur yang berbeda untuk menarik konsumen yang tertarik untuk membelinya. Lalu ada satu-satunya fitur yang terdapat di HTC 10?. Baik untuk melihatnya, silakan merujuk ke review mengenai spesifikasi dan harga dari HTC 10 dalam artikel di bawah ini.

Setelah kami sebelumnya review HTC 10 Lifestyle, kali ini giliran 10 versi biasa dari HTC yang kami akan meninjau secara menyeluruh. Spesifikasi dari smartphone pasti lebih tinggi, karena HTC membanderol HTC harga 10 lebih mahal daripada versi gaya hidup. Bahkan harga smartphone melebihi 9 juta Rupiah. Tapi di belakang harga mahal, PAL akan mendapatkan smartphone terbaik dengan kamera berkualitas yang melebihi kamera DSLR dibanderol yang di bawah 10 juta dolar. Karena sudah ada kamera Ultrapixel-tech yang menghiasi sisi belakang smartphone ini.

Kamera memiliki 12 megapiksel resolusi dan didukung mengukur aperture F/1.8 yang mampu memaksimalkan pencahayaan untuk jenis lensa sensor Sony Exmor R IMX377. Selain itu, kamera belakang HTC 10 juga memiliki teknologi OIS atau Optical Image Stabilization. OIS teknologi membuat video capture 4 k resolusi menjadi lebih stabil, dan untuk menghindari kabur ketika merekam pada kondisi bergerak atau terguncang. Tidak hanya itu, HTC juga sektor kamera belakang mengopitimalkan dengan laser memiliki autofocus dan Dual LED Flash nada.

Kamera depan tidak kurang canggih. Di mana adalah ini smartphone mengadopsi Resolusi 5 megapiksel kamera depan yang diperbesar ketajaman dan stabilitas dengan teknologi OIS. Dalam rangka untuk foto selfie tetap terang ketika diambil pada malam hari, HTC juga membekalinya dengan ukuran lobang ultrafine f/1.8 dan membawa lensa wide angle yang memiliki ukuran 23 mm. Dan kemudian ada juga fitur autofocus untuk mempertajam selfie foto yang Anda ambil. Untuk merekam video, depan kamear HTC bisa mengabadikan 10 video Full HD resolusi.

Ini kamera kemampuan smartphone sebanding dengan harga lebih dari 10 HTC 9 juta Rupiah. Namun bukan hanya itu yang banding, karena masih ada Megawangi dapur pacu kuat kinerja smartphone ini. Menurut gsmarena.com bahasa Indonesia, smartphone ini telah terinstal dalam memori 4 GB Ram dan MSM8996 Chipset Qualcomm Snapdragon prosesor menggawangi kecepatan Quad Core 820 (Dual-core 2,15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Kemudian grafis sektor pengolahan, perkotaan GPU sudah diinstal 530 yang memaksimalkan kemampuan HTC 10 dalam melaksanakan grafis tinggi-bersolusi konten, seperti HD dan 4 k video game.

820 snapdragon chipset kinerja perlu diragukan lagi. Apakah smartphone ini berjalan pada kinerja sistem operasi Android yang membuat Marshmallow HTC 10 lebih stabil, dan cepat membuka aplikasi atau permainan yang diinstal di dalamnya. Kemudian baterai untuk baterai, ada sudah tak berdaya 3000 mah yang dapat diisi dengan cepat dalam waktu 1 jam. Karena ini smartphone dilengkapi fitur 3.0 biaya cepat yang memungkinkan pengisian 50% dalam waktu 30 menit. Sementra untuk baterai waktu bicara mencapai 27 jam ketika digunakan pada jaringan 3 g.

Ketika digunakan pada jaringan 4 g LTE, HTC baterai 10 akan pasti lebih boros. Apakah smartphone ini mendukung 4 g LTE jaringan hingga kecepatan 450 mbps, sehingga semua konten internet bisa terbuka dengan cepat dan anti buffering ketika streaming musik atau video. Untuk konektivitas, HTC nirkabelnya juga membekalinya dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual band/udara ruangan (AC), serta membawa fitur NFC, Bluetooth v 4.2, dan USB port v 3.1 yang menggunakan USB konektor tipe-C supaya lebih cepat bila digunakan untuk mentransfer file dari komputer Anda. Kemudian ada juga GPS navigasi canggih yang mengandalkan teknologi A-GPS dan Glonass.

Semua kecanggihan teknologi yang ada di HTC 10 akan dibungkus dengan logam tubuh memiliki dimensi yang mengukur 145.9 x 71,9 x 9 mm dan berat sekitar 161 gram. Melihat keluar untuk smartphone ini terlihat mewah, tetapi HTC mengenakan tombol rumah baik depan HTC 10 dan pembicara booming.

0 Response to "Harga HTC 10 dan Spesifikasi Terbaru"

Posting Komentar