Review Xiaomi Mi4

Menjadi salah satu perusahaan terbaik di dunia oleh 2015 adalah, Xiaomi benar-benar dapat memberikan pengalaman bari bagi kebanyakan orang dunia juga untuk rakyat Indonesia dengan deretan smartphone mereka sudah hadir. Berbagai jenis dan jenis Xiaomi yang sudah ada ponsel android, kali ini Detekno.com berhasil mendapatkan salah satu dari mereka ponsel terbarik sel telepon juga Xiaomi banyak mimpi-Indonesia Society Idam "veri Xiaomi Mi4 putih 3 g" dari salah satu terbaik toko-toko online Indonesia dengan bandrol harga 3 juta.

Dilengkapi dengan desain elegan dengan putih berkilau warna kombinasi dan juga penuh Frame yang terbuat dari logam benar-benar membuat telepon ini terlihat sangat ciamik. Penampilannya sendiri adalah sangat mempuni karena Hp Android Xiaomi Mi4 memiliki prosesor Quad-core 2.5 GHz dengan 400 Krait Cipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Sekarang generasi Xiaomi Mi3, telepon ini memiliki 3 GB ukuran Ram itu berarti lebih besar 1 GB Xiaomi Mi3. Diberikan kesempatan untuk menggunakan Xiaomi Mi4, saat ini Detekno.com akan memberikan Review dari Xiaomi Mi4 deteknokers dapat memeriksa di bawah ini.
Cara Mengaktifkan Jaringan Sinyal Smartfren 4G LTE Di Xiaomi Redmi 2 Dengan Mudah
1. Paket penjualan:
1 unit Xiaomi Mi4 putih
Panduan penggunaan
Kartu Garansi (Distributor)
Kepala Charger + USB Data
SIM Injector
Seperti android ponsel Xiaomi, tampilan praktis kotak Xiaomi Mi4 masih terlihat warna coklat dengan hanya logo MI di sisi kanan atas di depan. Sementara di sisi belakang ada detail dalam spesifikasi memiliki kode Xiaomi Mi4 dan Imei serta nomor seri yang dapat digunakan untuk mengetahui keaslian Xiaomi Mi4 dengan memasukkan mereka di situs "http://order.xiaomi.com/service/imei". Kemudian penjualan paket inklusi seperti 1 Unit Xiaomi Mi4 putih, Manual, kartu garansi dan Sim Injector.

Sayangnya hal ini telah menjadi cirikhas dari Xiaomi bahwa di setiap penjualan smartphone mereka tidak bisa melengkapinya dengan headset karena Xiaomi menjualnya secara terpisah. Oya di kotak ini Mi4 Xiaomi juta ada kepala pengisi daya dan kabel USB dengan 5 volt dengan output daya 2 Ampere yang boleh dibilang cukup besar dan cukup cepat di mengisi lanjutan Xiaomi Mi4 menariknya terpisah daya keluaran besar, Xiaomi juga melengkapi smartphone ini satu yang fitur cepat biaya 2.0 yang membuat pengisian baterai 3080 mAh terbilang sangat cepat.

2. unboxing Video:
3. desain dan tubuh:

Mi4 Xiaomi meninjau kemudian kami menguji adalah tampilan desain yang diberikan Xiaomi pada ponsel ponsel ini. Spesifikasi tertulis Xiaomi Mi4 memiliki dimensi x 68,5 x 139.2 8.9 mm dengan berat 149 gram yang membuatnya agak berat dibandingkan Xiaomi Mi catatan notabennya yang memiliki desain yang lebih besar meskipun untuk bodinya itu sendiri sebenarnya masih menggunakan bahan plastik. Kemudian dari sisi bagian bawah layar, Xiaomi menempatkan 3 touchscreen kapasitif kunci yang cukup responsif dan mudah-ke-menggunakan termasuk tombol Home, kembali dan juga terbaru. Beralih ke atas, terlihat jelas logo MI yang tangan kiri atas berdampingan dengan sensor proximitry dan melakuakn panggilan untuk pembicara lubang dan kamera depan tunggal.

Berlanjut ke sisi belakang ditarik persegi panjang, seperti yang ditunjukkan, ponsel ini memiliki warna penuh putih terlihat cukup mengkilap begitu terkesan lebih elegan. Sayangnya ketika di telepon genggam tubuh terasa sangat licin dan cukup rumit bagi saya ketika menggunakan telepon, dan ini menjadi salah satu kekurangan membawa Xiaomi Mi4. Lalu ada sisi belakang lensa kamera yang tepat di bawah ini ada LED Flash dan logo mie juga telah menjadi cirikhas dari semua telepon Xiaomi. Oya untuk mengatasi yang terasa licin, deteknokers dapat mengubah ini dengan selera backcover Mi4 Xiaomi deteknokers memiliki karena saat ini banyak menjual berbagai jenis backcover.

Kemudian dari sisi kanan deteknokers dapat melihat bahwa Xiaomi Mi4 ini memiliki dua kunci yang di atas adalah tombol volume untuk naik dan turun sementara di bagian bawah adalah tombol power. Penempatan posisi tombol benar-benar sangat pas sehingga lebih mudah bagi pengguna untuk mengurangi atau meningkatkan volume sambil menonton film atau mendengarkan lagu.

Sementara di sisi bagian kirienya, terdapat hanya satu slot kartu Sim mikro yang deteknokers bisa gunakan untuk memasukkan deteknokers penyedia kartu dengan menekan lubang dengan injeksi SIM terkandung dalam kemasan. Berbicara tentang penyedia, Xiaomi Mi4

0 Response to "Review Xiaomi Mi4"

Posting Komentar