Review Xiaomi Redmi Note 2 PRO

Kami memiliki teknologi terbaru terutama ponsel industri Indonesia, lihat fluktuasi dalam munculnya komentar pada daerah belum lain benar-benar meningkatkan Xiaomi dengan kuat tetapi memberikan produk-produk mereka di bawah nama. Redmi dan Redmi catatan 2 Catatan 2 tidak puas dengan penampilan prima, sekarang ponsel terbaru yang Xiaomi Xiaomi Redmi dicatat 2 Pro memperkenalkan nama lagi.

Terbukti untuk mencegah produk hanya pada permulaan tahun Redmi Xiaomi Xiaomi rilis ponsel dicatat Pro 2 langkah pasar menagmbil tidak ingin berani. Banyak desas-desus bahwa Xiaomi Redmi catatan 2 x logam dan dengan plus Meizu. ada ada salahnya kita harga Redmi xiaomi catatan 2 Pro akan bersaing untuk sepsifikasi sehingga beralih Pro.

Cara menghubungkan android ke TV LCD

Karena persaingan sangat sengit, maka harga Xiaomi Redmi catatan 2 Pro bukanlah dibanderol terlalu mahal pasar. Tetapi semua itu tergantung pada anggaran saat ini. Informasi untuk catatan Xiaomi Redmi 2 Pro dari GSMarena adalah kisaran harga di sekitar Rp petunjuk harga, 2 juta bersumber. Indonesia atau terganutng metode pembelian sampai harga akan berubah.
Selain itu, kami detikponsel Pro Tinjauan spesifikasi dan menurut catatan 2 Xiaomi harga ditetapkan untuk review lengkap. Biaya xiaomi catatan 2 Pro dengan kelebihan dan kekurangan. Perbandingan kandungan tentu tidak dapat dikesampingkan. Yah kita hanya melihat bagian informasi lebih di bawah ini:

Spesifikasi Xiaomi Redmi dicatat 2 Pro
GSM/GPRS HSPA/LTE
Kartu SIM dual SIM
IPS LCD jenis layar sentuh kapasitif 16 juta warna, resolusi 1920 x 1080 piksel, ukuran 5.5, Multitouch
Sistem operasi Android, v OS 5.0 (Lollipop)
MediaTek Chipset MT6795 Helio X 10
OCTA-core prosesor 1,2 GHz korteks-A53
GPU PowerVR G6200
2 GB RAM
Memori internal 16 / 32 GB
4128 x 3096 pixel, 13 MP Kamera belakang
5 MP
NAE 1080 p video di 30 fps
Fitur: fase deteksi autofocus, led Flash, geo-tagging, touch fokus, wajah / Senyum deteksi, HDR, Panorama
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g B/g/n/ac, dual-band
Bluetooth v 4.0
A-GPS
V MicroUSB 2,0 USB, USB host
Inframerah
Li-Po baterai 3060 mAh baterai
Review: Xiaomi Redmi dicatat 2 Pro
Xiaomi Redmi catatan 2 Pro harga
Review dan Xiaomi Redmi catatan harga Pro 2
Spesifikasi Xiaomi Redmi catatan 2 Pro itu cukup besar baterai kapasitas 2 jam interval untuk ponsel lain akan menggunakan potensi penuh, yang kira-kira 3060 mAh. Pada kenyataannya, daya tahan baterai Xiaomi Redmi dicatat penggunaan Pro 2 sangat dipengaruhi dalam mengoperasikan ponsel Anda. Ponsel selalu di sambungan data yang digunakan dengan jalur baterai keluar.


Namun, Anda Redmi dengan catatan 2 Pro Xiaomi biaya ftur yang disediakan, karena tidak perlu khawatir. Fitur ini bisa bekerja dalam operasi baterai ponsel selama 30 menit, yang sudah kekuatan dengan sekitar 60%. Mengisi kembali baterai pengisian waktu akan lebih cepat dan dibutuhkan waktu yang lama. Xiaomi Redmi catatan 2 Pro adalah penyimpanan internal hingga 32 GB.
Kapan kita Xiaomi Redmi perhatikan 2 Pro menggunakan layanan jaringan Internet 4-ji tercepat tentu saja akrab bagi Anda. Jaringan ini sudah dikembangkan namun masih lebih baik daripada tahun sebelumnya. Tahun ini sudah mendukung beberapa penyedia karena di beberapa daerah menggunakan LTE jaringan. Kemudian, Xiaomi Redmi catatan 2 Pro akses Internet berkecepatan tinggi dapat dioperasikan dengan.
Hal lain yang pasti sangat ditunggu Xiaomi Redmi catatan 2 karena yang menghasilkan gambar yang jernih pro spesifikasi kamera lensa kamera 2MP 13 x 3096 piksel resolusi 4128. menggunakan. Catatan Xiaomi Redmi 2 5 sebagai mp kamera sekunder mengenakan Pro. Hal ini semakin benar karena 5.5 inci besar layar telepon tentang ukuran.

0 Response to "Review Xiaomi Redmi Note 2 PRO"

Posting Komentar