Review Xiaomi Redmi 3

Setelah menunggu lama, akhirnya mimin detekno dapat mencoba untuk mengarahkan 3 Redmi Xiaomi mimin membeli melalui Tokopedia. Banyak smartphone ini diakui mimin mendapatkan tanpa jaminan, dan bahwa risiko harus mondar-mandir untuk mimin memenuhi deteknokers PAL yang sudah mengharapkan review Xiaomi Redmi 3. Xiaomi Redmi 3 memiliki pemandangan menampilkan 3.1 inci yang lebih besar daripada versi "Xiaomi Redmi 2" yang hanya 4,7 inci.

Transisi dari bahan sebelumnya memakai plastik sekarang beralih menggunakan logam, sehingga desain dapat dikatakan 3 Redmi Xiaomi untuk Smartphone terbaik di kelas saat ini 2 juta. Tidak hanya memiliki keunggulan dalam desain yang memakai frame logam, tetapi Xiaomi Redmi 3 juga disediakan sangat besar baterai kapasitas 4100 mAh. Selama kegiatan sehari-hari berusaha mimin, Smartphone yang mampu bertahan selama 1 hari tanpa mengechas.

Xiaomi Redmi 3 memiliki ukuran 139.3 x 69,4 x 8,5 mm dan beratnya hanya 144 gram, yang membuatnya mudah untuk ringan mencengkeram di dimasukkan ke dalam saku. Xiaomi Redmi 3 dirilis pada tahun 2016 Januari dan awal Februari Smartphone ini sudah menjual itu melalui tokopedia, tidak belum secara resmi memang tetapi mimin mendapatkannya tanpa setiap distributor oprekan.

Sebagai mimin lulus sebelumnya bahwa mimin membelinya melalui penjual di Tokopedia pembelian langsung dari Cina. Mimin membelinya tanpa adanya jaminan dari Sellernya karena Penjual mengatakan bahwa ROM nya asli dari Cina dan belum di oprek sama Distributor. Berbeda jika teman saya membelinya dari Distributor, maka kemungkinan ROM Xiaomi Redmi 3 yang PAL dapat sudah retak oleh Distributor, dan membuat teman harus melakukan flash lagi.

Mimin memiliki Xiaomi Redmi 3 warna emas karena biasanya warna emas sempurna untuk tubuh bermaterial disandingkan dengan logam. Dalam paket penjualan Xiaomi Redmi 3, mendapatkan 1 unit mimin kepala Xiaomi Redmi 3, Microusb kabel 2.0, versi Cina pengisi daya sehingga memerlukan colokan tambahan, injector, 1 buku panduan SIM bahasa Inggris Raya dan 2 bonus mimin mendapatkan dari penjualnnya.

0 Response to "Review Xiaomi Redmi 3"

Posting Komentar